Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria

Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria


Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria - Berbincang mengenai masalah penyakit kelamin,kita akan mengenal penyakit sipilis.  Ada luka berlubang pada kepala penis terasa gatal Sipilis merupakan salah satu penyakt kelamin menular sehinggan dikategorikan penyakit berbahaya. Sipilis atau  adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang  kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum yang sangat berbahaya. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Cara mengobati lecet berwarna kemerahan pada ujung penis Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Nah bagi yang ingin mengetahui lebih jelas seperti apa gejal sipilis dan cara alternatif pengobatannya, silakan baca terus artikel ini sampai selesai. Karena kami akan menguraikan secara jelas gejala penyakit kelamin yang satu ini.






Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )



Penyakit sipilis

Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria - Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria - Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.



Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )




Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan PriaSeperti kebanyakan penyakit menular seksual itu memiliki ciri yang sangat bermacam-macam. Berikut beberapa ciri-ciri sipilis yang perlu Anda ketahui :

Ciri – Ciri Sipilis Pada Pria :
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng(kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Pencegahan Sipilis
  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang
  • Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.


Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )



Ada beberapa fase (stadium) dari gejala penyakit Sipilis ini.

Fase Primer

Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria - Pada fase Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka. Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari). Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari). Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas. Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.

Fase Sekunder

Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria - Pada fase sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja). Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki. Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatal. Dan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini. Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan. Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis sekunder dapat hilang dengan sendirinya. Tetapi jika tidak diobati justru dapat membuat infeksi penyakit sipilis ini bisa masuk ke tahap Laten.





Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )


Fase Laten

Apa Obat Manjur Untuk Bintik Bintik Kecil Dan Lecet Pada Kemaluan Pria - Gejala pada fase Laten penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala primer dan sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya. Pada fase laten berlangsung selama bertahun-tahun dan gejalanya sangat sulit diketahui (seperti halnya pada fase awal / primer dan fase sekunder). Jika pada fase laten tidak pernah diobati, penyakit sipilis dapat berupa gejala-gejala yang sering kambuh. Maka pada 10-20 tahun setelah gejala dan infeksi pertama kali dialami dan tidak ditangani, penderita dapat terancam ke fase Tersier (fase penyakit sipilis yang paling parah).

Baca Juga : Bintik bintik kecil dan lecet pada kemaluan pria

Fase Tersier

Pada fase tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati. Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan.




Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )


BERIKUT TANAMAN AMPUH ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING SEMBUHKAN SIPILIS

1. Lidah buaya

Lidah Buaya (Aloe Vera Linn/Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk). Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris) ; Jadam (Malaysia). Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.

Langkah Mempersiapkan Obat Sipilis Ampuh Serta Mujarab tanpa ada Dampak Samping :
  • Sediakan sebagian helai dari daun/batang lidah buaya
  • Bersihkan bersih lantas Kupas kulit serta ambillah dagingnya
  • Rebus dengan memakai air seperlunya
  • Saring ramuan itu serta minum pada saat hanta
  • Minum 3x satu hari dengan cara teratur serta teratur



Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )

2. Daun Sirih

Daun Sirih. Minyak atsiri dari daun sirih memiliki kandungan minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula serta zat samak serta kavikol yang mempunyai daya mematikan kuman, antioksidasi serta fungisida, anti jamur.








Langkah mempersiapkan obat sipilis alami serta paten :

Bahan-Bahan
  • 30 lembar daun sirih berbarengan tangkainya
  • 1/4 Gula merah
  • garam seperlunya
Langkah penggunan obat sipilis
  • Bersihkan daun sirih dengan air bersih
  • Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
  • Berikan gula serta garam aduk sampai larut
  • Saring serta minum pada saat hangat
  • Diminum 3x satu hari kerjakan dengan cara teratur serta teratur
3. Remujang, Kayu Ayong serta Adaspulosari

Bahan-Bahan yang perlu disediakan untuk obat sifilis :
  • 200 gr daun remujung
  • 100 gr kayu ayang
  • 100 gr adas pulosari
Langkah penggunaan obat herbal sifilis :
  • Bersihkan semuanya bahan yang telah disediakan
  • Lalu rebus dengan memakai air minum seperlunya.
  • Saring ramuan serta minum 3 kali satu hari satu gelas.
  • mengkonsumsi ramuan dengan cara teratur serta teratur.
4. Brontowali, Temulawak, Daun Meniran, Masoyi, Jinten, Gadung Cina, Pegagan

Bahan-Bahan yang perlu disediakan untuk obat sifilis :
  • 2 gr brotowali
  • 15 gr temulawak
  • 10 gr daun menirah
  • 5 gr masoyi
  • 10 gr daun jinten
  • 10 gr gadung cina
  • 30 gr pegagan






5. Langkah bikin obat herbal sifilis :
  • Bersihkan sampai bersih semuanya bahan yang telah disiapkan di atas.
  • Lalu rebus dengan memakai air bersih
  • Saring ramuan serta biarlah sampai dingin.
  • Minum air ramuan itu 3 kali satu hari dengan dosis semasing 1 gelas.
6. Daun Tembelekan

Beberapa bahan yang diperlukan untuk obat sifilis :
  • Gula enau 3 potong
  • 1 potong polasari 6 cm
  • 1 potong kayu timur 8 cm
  • Adas 3/4 sendok teh
  • Akar pohon temblekan 1/4 genggam.
Langkah penggunaan obat herbal sifilis :
  • bersihkan berhis ulas yang perlu dicuci.
  • Potong bahan yang telah disediakan seperlunya saja.
  • Lalu rebus memakai air 1/4 gelas
  • Angkat ramuan serta diamkan sampai dingin. Saring lalu minum 3 kali satu hari.
  • Setiap saat minum sejumlah 3/4 gelas serta melakukan terapi ini dengan cara teratur serta teratur.
7. Biji Kemukus

Dengan memakai Biji kemukus kering. Biji kemukus diakui dapat mengobati beragam penyakit, salah nya ialah penyakit sipilis. Tanpa ada emebel-embel serta tanpa ada repot. Langkahnya begitu gampang :
  • Ambl biji kemukus secukupny
  • Tumbuk hingga halus lantas berikan air hangat
  • Saring serta minum ramuan ini sekerap mungkin
  • Jagalah gaya hidup sehat serta perhatika kebersihan alat kelamin Anda.
8. Daun Murbei

Murbei umumnya hidup didataran rendah, Walau bukanlah satu diantara tanaman obat namun daun dari murbei nyatanya memiliki manfaat yang begitu Ampuh untuk pulihkan penyakit Sipilis. langkahnya yaitu dengan mengambil sebagian daun murbei, bersihkan bersih serta rebus dengan air seckupnya, biarlah mendidih lantas saring serta minum pada saat hangat.

9. Akar Jali

Tanaman jali umumnya banyak tumbuh didaerah pedesaan. langkahnya cukup ambillah sebagian batang serta akarnya sekalian, bersihkan bersih serta rebus dengan memakai air bersih, Saring serta minum pada saat hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk menyembuhkan kencing nanah. Diluar itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda mesti lakukan jalinan intim yang sehat. Karna ternyat Sipilis serta Kencing nanah ini yaitu penyakit yang mudah sekali menular lewat jalinan intim.

10. Akar Alang-Alang

Telah mulai sejak zaman dulu akar alang-alang di ketahui sebagai tanaman sejuta manfaat. Terlebih untuk mengobati Sipilis Serta Kencing nanah. tanpa ada resikonya penyakit yang Anda derita bakal selekasnya pulih. Langkahnya sama juga dengan akar jali. A, bil akar alang-alang seperlunya, bersihkan serta rebus. Saring serta minum pada saat hangat kerjakan dengan cara teratur serta tertur. Baik Pria ataupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karna meki bukanlah kategoripenyakit yang mematikan namun penyakit ini begitu beresiko. Tersebut mengapa Sipilis juga dikenal dengan sebutan Penyakit Raja Singa.

11. Daun Sendok

Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang faedah yang dipunyai tanaman ini satu diantaranya terdapat pada daun. Daun sendok telah banyak digunakan orang sebagai obat sipilis yang ampuh serta manjur. begitu mudah membuatnya. Ambillah daun sendok sebagian helai, bersihkan serta rebus. saring minum selgi hanta serta kerjakan dengan teratur.

12. Sambiloto

Sipiluis yaitu penyakit menular seksual apabila lambat dalam penyembuhan jadi penyakit ini kana makin kronis dengan memberikan tanda-tanda luka serta bintik-bintik dikelamin, selangkangan, tangan serta punggung. Penyakit ini dapat menular pada pasangan dengan lewat jalinan intim. Sambiloto yaitu satu diantara tanaman yang begitu ampuh serta aman untuk penyembuhan sipilis. langkahnya sama juga dengan daun sendok. yang terutama Anda mesti teratur serta teratur kerjakan hingga betul-betul sipilis pulih. jagalah kebersihan badan terlebih sisi kelamin.

13. Bunga Jengger Ayam

Sesudah dicuci bersih serta di rebus lantas disaring, Minum dengan cara teratur serta teratur. Bunga jengger ayam ini dapat Anda temui dihalaman tempat tinggal warga memiliki bentuk poersis jengger ayam serta berwarna merah. tanaman ini walau tampak tak menarik namun ianya begitu manjur untuk menyembuhkan sipilis serta kencing nanah. Tanpa ada resikonya itu lah penyembuhan yang aman untuk kesehatan badan manusia.

14. Bayam Duri

Supaya sipilis pulih dengan keseluruhan dengan cara alami jadi Anda dapat coba obat herbal yang satu ini. Bayam duri dapat Andajumpai dipekarangan tempat tinggal serta bebrapa tepi jalan. Ambillah batang serta akar bayam duri, bersihkan serta rebus memakai air seperlunya. biarlah mendidih serta sisakan sedikit. Sarig minum pada saat hangat dengan cara teratur serta tertatur. jadi Sipilis yang Anda derita bakal selekasnya pulih serta akan tidak kambuh kembali.

15. Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang begitu imut ini terkecuali dapat menyembyuhkan penyakit diabets dapat juga mengobati sipilis dengan cara aman serta saat yang begitu singkat. Ampuh serta aman menghilangkan kencing nanah dengan cara keseluruhan. Cukup di rebus serta minum secar teratur. janganlah lupa obati juga pasangan Anda untuk hindari dampak pingpong atau tular menuar penyakit yang akan tidak ada habisnya.

16. Bawang Putih

Mulai sejak zaman nenek moyang beratus th. waktu lalu di India serta Cina terkecuali jadikan bubu bawang putih ini dapat jadikan obat beragam penyakit. Baunya yang khas nyatanya memiliki kandungan minyak astiri sebagai antibakteri serta antiseptik. Langkahnya cukup gampang ambillah 1 siung bawang outih kuas kulit serta makan 3x satu hari dengan cara teratur. Bila Anda lurang sukai dengan baunya jadi Anda dapat memotong kecil-kecil serta menelanya seperti minum obat, Pakai teh manis agar baunya netral serta tidaklah terlalu menyengat. Terkecuali sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker serta antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling manjur.

17. Daun Binahong

Ambillah 11 lembar daun binahong, bersihkan bersih serta rebus dengan air seperlunya, Saring serta minum slagi hangat dengan cara teratur serta teratur. Daun binahong manjur pulihkan sipilis karna didalamnya ada kandungan anti-oksidan, zat alkoloid serta saponin.




Awas, Bakteri Gonore !!!!

PAKET PENDERITA SIPILIS, RAJA SINGA, GONORE (KENCING NANAH)



Kini tidak perlu kawatir lagi jika anda terkena penyakit kencing nanah, kencing keluar nanah, penis keluar nanah insyaallah kami solusi tepat untuk mengatasi masalah anda. Privasi anda kami jamin aman, paket bisa dirahasiakan. Untuk layanan konsultasi dan pemesanan obat langsung hubungi kami jangan sungkan
Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )





Kini tidak perlu kawatir lagi jika anda terkena penyakit kencing nanah, kencing keluar nanah, penis keluar nanah insyaallah kami solusi tepat untuk mengatasi masalah anda. Privasi anda kami jamin aman, paket bisa dirahasiakan. Untuk layanan konsultasi dan pemesanan obat langsung hubungi kami jangan sungkan
Tlp/sms : 087736710838 – 082221752810 – 085747338232
Whatsap : 087736710838
( Melayani Dengan Sepenuh Hati, Online 24 Jam )


Comments

Popular posts from this blog

Cara Sembuhkan Dengan Obat Alami Untuk Kencing Nanah

Apa nama obat Herbal kencing nanah di apotik umum

Gejala Penis Berdarah Keluar Nanah Dan Cara Mengobati Yang Manjur